Otot Pemain Indonesia Bakal Sama Taraf Seperti Ronaldo

October 5, 2020

Tim Nasional Indonesia bawah 19 tahun terus dikerah pada tahap maksima pada latihan pusat di Krosia. Jurulatih skuad muda Indonesia, Shin Tae-yong pada saat ini ingin fokus pada memperkuatkan otot para pemain agar gagah dan berani persis Ronaldo.

“Pada waktu ini kami fokuskepada pemain untuk latihan berat. Pemain wajib kuatkan otot mereka. Selain itu fisik dan stamina juga harus dijaga,” jelas Shin Tae-yong.

Latihan pelbagai di gym diterapkan dan hal ini dilakukan agar otot para pemain semakin kuat dan gagah persis Cristiano Ronaldo.

loading...
Sumber: PSSI.org

Pemain muda harapan Indonesia, David Maulana dan rakan-rakannya tidak hanya membuat latihan otot, malah mereka juga mengadakan beberapa 7 siri perlawanan persahabatan.

Garuda Muda sudah menjalani perlawanan persahabatan dengan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), serta dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1), Bosnia Herzegovina (0-1), dan Dinamo Zagreb (1-0).

Bakal seketang Ronaldo – PSSI.org

Persiapan rapi skuad Indonesia ini adalah sebagai persediaan menghadapi Piala AFC U-19 2020 yang mungkin ditangguh ke tahun 2021. Selain itu skuad muda ini juga akan bertanding dalam Piala Dunia bawah 20 tahun yang bakal dilangsungkan di Indonesia sebagai tuan rumah.

1,024 views

By Syafiq Freman
@syafiqfreman

loading...