Timnas Indonesia Bakal Beri Kejutan Untuk Baki Saingan Kelayakan Piala Dunia

February 14, 2020

Timnas Indonesia diminta untuk tidak memalukan pada baki perlawanan kumpulan G menentang Thailand, Vietnam dan United Arab Emirates (UAE). Skuad dengan gelaran Garuda ini telah tewas dalam kesemua 5 perlawanan terdahulu.

Timnas Indonesia yang dilatih pelatih baru, Shin Tae bakal menentang Thailand pada 26 Mac dan United Arab Emirates (UAE) lima hari kemudian.

Demi menunjukkan keseriusan menangkis kekalahan-kekalahan mendatang, Timnas Indonesia melakukan persiapan lebih awal di Jakarta pada 13 hingga 23 Februari 2020.

Timnas Garuda ditewaskan Malaysia 2 kali di Jakarta dan Kuala Lumpur.

“Walau bisa dikatakan tidak ada harapan untuk maju ke babak berikutnya, paling tidak jangan tampil memalukan,” ujar Cucu Somantri, Wakil Ketua PSSI.

Cucu menerangkan, penampilan yang bertenaga dari Timnas Indonesia di Kelayakan Piala Dunia 2022 bakal memberikan impak positif buat skuad muda sang garuda.

“Mereka bisa mengangkat moral para juniornya. Itu penting,” tutur pria yang juga menjabat sebagai Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB) ini.

Sebelum ini skuad Malaysia berjaya menewaskan Indonesia 2 kali di Jakarta dan Kuala Lumpur sekaligus memaksa pertukaran jurulatih secara mengejut skuad Timnas Indonesia.

Follow Telegram @makanbola untuk dapatkan berita bola sepak Malaysia terus di telefon bimbit anda.
Follow Telegram @makanbola untuk dapatkan berita bola sepak Malaysia terus di telefon bimbit anda.
565 views

By Syafiq Freman
@syafiqfreman

Terbaru