Sandy Walsh Tiba Di Indonesia, Sedia Lengkapkan Proses Naturalisasi

sandy walsh instagram sandy walsh Sandy Walsh Tiba Di Indonesia, Sedia Lengkapkan Proses Naturalisasi
Instagram @sandywalsh
Ikuti Telegram MakanBola (3712)

Bintang muda Belanda yang dilahirkan di Brussels, Belgium, Sandy Walsh selamat tiba di Jakarta untuk melengkapkan proses naturalisasi untuk skuad kebangsaan Indonesia pada semalam 15 Mei.

Pemain berumur 27 tahun yang memiliki 28 cap bersama skuad belia Belanda ini bakal melengkapkan proses naturalisasinya bersama-sama Jordi Amat yang turut hadir ke Jakarta sehari sebelum itu.

Sementara itu Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berusaha keras menjayakan usaha membawa pulang dua pemain berbakat ini.

“Alhamdulillah kedua pemain yang tengah menjalani proses naturalisasi sudah tiba dengan selamat di Jakarta. Terima kasih untuk semua pihak yang membantu kedatangan mereka ke sini dari negara mereka masing-masing. Semoga semua berjalan lancar dan sesuai dengan perangcangan kita” ujar Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Sementara itu, Sandy Walsh berasa lega yang dirinya akhirnya dinaturalisasikan buat negara Indonesia di mana emaknya memiliki pertalian darah dengan negara tersebut.

“Perjalanan yang panjang menuju ke Indonesia, tetapi saya senang rasanya bisa kembali ke Jakarta” ujar Sandy Walsh kepada PSSI.

Sebelum ini, Ketua Jurulatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong meminta PSSI mempercepatkan proses naturalisasi kedua-dua pemain ini bagi memperkuat skuad sedia ada yang sebelum ini berjaya mara ke perlawanan akhir Piala Suzuki AFF 2020.